knp tiba2 nyesek gini yaa, tibatiba keinget ssorg yg dlu sangat kusayangi setelah Tuhan dan kluargaku bahkan sampai sekarang mungkin.
dan gatauk knp 2 hari berturut3 mimpiin dia sebut saja dia M.
knp sampe skrg masi saja terngiang2 ttg dia yaa?
tpi jujur ampe skrg ak blm bisa buka hatiku utk yg lain, apa krn aku trauma utk disakiti ?*who knows?
tpi jujur dari hatiku yg paling dalam aku masi syg dia walaupun ga sesayang dlu tpi jujur rasa syg itu emang masi ada.
heyyyy kamu , tau gak aku kangen.
ak kangen perhatianmu
aku kangen km marah kalo ak telat makan
ak kngen km khawatir ketika ak ga bls sms n ga angkt tlpon km
ak kngen km marah klo ak tdrnya lama
ak kangen karokean bareng km
ak kngen cerita sama km klo ak lg seneng n sedih
ak kangen tlponan sama km
ak kangen makan bareng km
ak kangen km jelous ketika ak plg bareng cowo lain (pdhl cowo itu temen aku)
ak kangen semua ttg KITA :'(
MISS THE OLD US :(
Tapi kalian jahat, ya kalian !!! km n dia
kalian tega, kalian hanya memikirkan kesenangan kalian tanpa sdikitpun memikirkan perasaanku.
tapi terimakasi krn kalian telah mengajarkanku bgmn utk tdk egois n mnjdi seorg wanita yg kuat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar