Selasa, 25 Juni 2013

:'(

heiiiii gini ni kalo lg sedih bawaannya pasti curhat keblog,
tdi sore itu aku ktb pdhl uda cape bgt bru plg belanja buat perlengkapan KKN, tpi karena semangatnya mau ktb rasa cape itu pun hilang. nyampe kos aku langsung mandi trus slsai mandi istirahat bentar krn hujan turun dan pkk ku blm dtg (kk.mia). setelah beberpa menit tiba2 kk.mi dan rosa pun sms nyuru dtg kekos rosa biar ktbnya dimulai, aku langsung siap2 dan cussssss deh kekos rosa.
sampe dikos rosa tiba2 ka mia nanya sama aku :
kk.mia : ale tdi gak ada disms sama ops?
aku : gak ad tu kk, emg knp? *penasaran
dan rosa pun langsung nunjukin sms ops, jrenggggggggg tiba tiba ak sedih, air mata ini uda mau netes aja, sms dia blg klo dia mau keluar dari ktb. okee kutahan2 lah air mata itu supaya ga netes. ternyata hanya bertahan beberapa menit doang.
pas ktb mau dimulai tibatiba rosa ngeliat mataku ud berkacakaca ajaa trus dia blg ke kak mia klo ak nangis. 
nahhhhhhh disitulah puncaknya air mataku bercucuran, ak blg kemereka aku sedih, sampe pas kk.mia bw doa pembuka pun air mataku masih jatuh.
yaaa ak bener2 sedih sekali Tuhan, ak sedih ketika ops blg mau keluar dri ktb. aku ingin ketika dia bisa tetap rindu utk berKTB, kami bisa samasama bertumbuh dalam rohani, ingin lebih dekat lg sama Tuhan. ak ingin ketika dia bisa sepertiku dan rosa ttp berkomitmen dlm berKTB agar kami bisa samasama bertumbuh. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar